Selasa, 16 September 2014

INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP SPIRITUAL (LEMBAR PENILAIAN DIRI)

INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP SPIRITUAL
(LEMBAR PENILAIAN DIRI)

A.  Petunjuk Umum
1.      Instrumen penilaian sikap spiritual ini berupa Lembar PenilaianDiri.
2.      Instrumen ini diisi oleh peserta didik untuk menilai dirinya sendiri.

B.   Petunjuk Pengisian
Berdasarkan perilaku kalian selama dua minggu terakhir, nilailah sikap diri kalian sendiri dengan memberi tanda centang (√) pada kolom skor 4, 3, 2, atau 1 pada Lembar Penilaian Diridengan ketentuan sebagai berikut:
skor 4 apabilaselalumelakukanperilaku yang dinyatakan
skor 3 apabilaseringmelakukanperilaku yang dinyatakan
skor 2 apabilakadang-kadangmelakukanperilakudinyatakan
skor 1apabilajarang melakukanperilaku yang dinyatakan.

C.  Lembar Penilaian Diri
LEMBAR PENILAIAN DIRI
Nama Peserta didik          : ...
Kelas/Semester                 :…
Hari/TanggalPengisian    :…
Tahun Pelajaran                : …
Butir Nilai                          :Menghargaikeberagamanprodukpengolahan di daerah
setempatsebagaianugerahTuhan.
Indikator Sikap                  : contoh
1.     Berusaha menemukan potensi keberagamanprodukolahan dari di daerahsetempat.
2.    Bersedia mengonsumsi produkolahan yang terdapatdi daerah setempat.
3.    Bangga mengenalkan produk olahan di daerah saya.


No.
Pernyataan
Skor
4
3
2
1
1.



Saya berusaha menemukan bahan yang dapat dijadikan produk olahan yang menjadi unggulan  di daerah saya




2.


Dengan senang hati saya menggunakan produk olahan yang menjadi unggulan  di daerah saya.




3.


Dengan bangga saya memperkenalkan produk olahan di daerah saya.




Jumlah Skor

Nilai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar